Bastian Schweinsteiger sudah masuk jadwal gantung sepatu

Kabarnya Gelandang kelahiran Jerman ini Bastian Schweinsteiger akhirnya mengumumkan keputusannya untuk gantung sepatu alias pensiun dari lapangan hijau di usia 35 tahun.

Laga terakhirnya bersama Chicago Fire dalam laga penutup musim reguler Major League Soccer (MLS) kontra Orlando City. Meski menang 5-2, akan tetapi Schweinsteiger tetap gagal membawa Chicago Fire melaju ke babak play-off.

Bastian Schweinsteiger mengumumkan keputusannya untuk pensiun lewat akun pribadinya. Dalam unggahan ini ia berterima masih pada semua klub yang pernah ia perkuat selama bermain sepak bola.

Sang pemain tersebut juga mengaku bergairah menyambut masa-masa baru dalam hidupnya. Ia menegaskan bahwa hidupnya tak bakal jauh-jauh dari sepak bola.

Seorang pemain aktif membuat saya merasa sedikit bernostalgia, tapi saya juga tak sabar menantikan tantangan yang menunggu saya. saya akan selalu memiliki tempat di hati bagi kalian semua.

Bastian Schweinsteiger lama identik dengan Bayern Munchen sebelum memutuskan untuk pindah ke Manchester United pada 2015 silam. Bersama Bayern, Schweinsteiger mempesembahkan sederet trofi, termasuk satu gelar Liga Champions.

Karier cemerlang Bastian Schweinsteiger juga terjadi di tim nasional Jerman. Schweini menjadi aktor penting keberhasilan Die Mannschaft menjuarai Piala Dunia 2014 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *